Katingan

132 Kantong Darah Berhasil Di Kumpulkan Polres Katingan

KATINGAN – Sebanyak 132 Kantong darah berhasil dikumpulkan Pihak Rumah Sakit Mas Amsar Kasongan, melalui bakti sosial yang berlangsung di Polres Katingan. 

Dikatakan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, bakti sosial khususnya donor darah yang dilakukan di lingkungan Polres Manokwari, merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-76

“Hari ini, kami boleh melaksanakan aksi donor darah, dan terkumpul sebanyak 132 kantong darah,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo,.SH,.SIK,.MIK, Saat ditemui redaksi Humabetang diruang kerjanya, Selasa (7/6/2022).

Bagi orang nomor satu di Jajaran Polres Katingan, Sonny, setitik darah yang disumbangkan, sanggatlah penting bagi orang yang membutuhkan.

“Setiap darah yang kita sumbangkan, ibaratnya setetes aja, itu sangatlah penting bagi yang membutuhkan, makanya dengan moment menyambut HUT Bayangkara ini, kami gelar bakti sosial donor darah,” Katanya.

Bagi personil yang ada di lingkungan Polres Katingan, Sonny sangat berterimakasih atas partisipasi dalam mengikuti aksi donor darah.

“Sebagai Kapolres Katingan, saya berterimakasih kepada seluruh anggota yang sudah ikut dalam kegiatan ini,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments