Kalteng

25 Ribu Dosis Vaksin Untuk Warga Kobar

PANGKALAN BUN - Dalam rangka meningkatkan cakupan, vaksinasi COVID-19 Anggota, DPR RI Mukhtarudin menggelar, layanan vaksinasi yang dilaksanakan di Global Futsal di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (6/10/2021).

Sekitar 550 masyarakat ikut serta, dalam kegiatan sentra vaksinasi, yang digagas anggota DPR RI Mukhtarudin. Ketua Panitia Pelaksana, Arif Asrofi mengatakan,kegiatan sentra, vaksinasi ini sebagai, upaya untuk membantu pemerintah, untuk meningkatkan cakupan, layanan vaksinasi guna,mencapai herd immunity.

Untuk membantu masyarakat di pedesaan agar mendapatkan, layanan vaksinasi,kegiatan sentra vaksinasi anggota DPR Ri Mukhtarudin,  juga bertujuan agar vaksinasi dapat merata dan menjangkau seluruh masyarakat seperti yang dilaksanakan hari ini.total ada sekitar 11.500 vaksin yang tersebar di 18 Puskesmas,yang ada di Kotawaringin Barat. Arif Asrofi selaku Ketua Panitia Pelaksana memberikan apresiasi kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi pada hari ini.

Ucapkan terimakasih mengalirdari berbagai pihak kepada Mukhtarudin anggota DPR RI sehingga Kobar bias menyelenggarakan  Vaksinasi dengan target keseluruhan hingga akhir bulan Oktober mencapai 25 ribu vaksin tahap 1 dan tahap 2.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments