Nasional

48 Peserta Ikuti Perekrutan Saka Bhayangkara

JAKARTA - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Pulo-Gadung, Jakarta Timur berkolaborasi dengan kepolisian sektor Pulogadung, Jakarta Timur menggelar perekrutan anggota saka bhayangkara yang digelar di kantor polsek pulogadung, Jakarta Timur,minggu 16 oktober 2022.

Perekrutan saka bhayangkara ini diikuti oleh 48 peserta yang berasal dari tujuh sekolah  untuk tingkat sekolah menengah umum yang berada di wilayah kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Saat ditemuin reporter huma betang disela-sela sesi pemberian materi kepada peserta perekrutan saka bhayangkara, pamong saka bhayangkara,polsek pulogadung, Jakarta Timur, Iptu Edi Santoso,Sh., mengatakan, hari ini pihaknya menggelar acara rekrutmen anggota baru saka bhayangkara yang diikuti 48 peserta berasal dari tujuh sekolah setingkat sekolah menengah umum yang berada di wilayah kecamatan pulogadung,jakarta timur. Berharap acara hari ini berjalan dengan lancar sampai selesai .

Dalam kesempatan yang sama, ketua kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan pulogadung, Jakarta Timur, susangka, yang akrab disapa ka eka mengatakan,perekrutan adik-adik pramuka menjadi anggota saka bhayangkara ini adalah untuk membantu mengamankan kegiatan-kegiatan kwartir ranting pulogadung dan polsek pulogadung serta  kerjasama antara kwartir ranting pulogadung. Polsek pulogadung akan terus dibina dan kerjasama sebagai sarana untuk membina adik-adik pramuka supaya menjadi pribadi yang tangguh dan mempunyai jiwa sosial serta kedisiplinan .

Perekrutan saka bhayangkara ini diisi dengan pemberian pembekalan materi terkait saka bhayangkara.

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments