Katingan

5 Personil Polres Katingan Naik Pangkat

KATINGAN – Terdapat lima anggota Polres Katingan mendapat kenaikan pangkat. Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan, kenaikan pangkat lima personil dilingkungan Polres Katingan, berdasarkan dedikasi, loyalitas, disiplin yang tinggi dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat, merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Katingan terutama bagi anggota yang menerimanya dan tentu ini merupakan hasil kerja keras yang telah ditunjukkan selama ini,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. S.H. S.I.K,. M.I.K. Jumat (1/7/2022).

Dijelaskan Sonny, kenaikan pangkat terjadi dari Ipda ke Iptu satu orang, Aipda ke Aiptu satu orang dan Bripka ke Aiptu sebanyak tiga orang.

Pemberian kenaikan pangkat terhadap lima anggota Polres Katingan, dilaksanakan melalui upacara yang berlangsung di halaman kantor Polres Katingan dimanah Kapolres Sonny Bhakti Wibowo bertindak sebagai inspektur upacara.

Terkait dengan pemberian kenaikan pangkat, bagi Sonny, merupakan salah satu program dari institusi Polri dalam rangka pembinaan karier anggota Polri sesuai prestasi atau kinerja yang ditunjukkan.

Sonny berharap, personil yang telah menerima kenaikan pangkat, tetap menunjukkan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu memberikan contoh dan teladan bagi personil lainnya.

“Semoga ini bisa memotivasi bagi anggota yang lain,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments