P. Raya

Ahmad Diran Menghadiri Acara Ramah Tamah Dan HUT Kalteng Ke 67 Tahun. 

PALANGKA RAYA - Ir. Acmad Diran adalah Mantan Wakil Gubernur Kalteng yang pernah menjabat selama dua periode menjadi wakil Gubernur berpasangan dengan Teras Narang Acmad Diran juga berkecimpung di organisasi Paguyuban Pakuwojo.

Acmad Diran menghadiri kegiatan Ramah Tamah dan Dalam Rangka HUT Kalteng yang Ke 67 tahun yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalteng sangat meriah dihadiri dari , OPD, PJ. Bupati Pj. Bupati , unsur Forkompinda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Saat Usai kegiatan Ramah tamah dan HUT Kalteng yang Ke 67 tahun saat  di wawancarai awak media Acmad Diran mengatakan, dirinya selalu menghadiri kegiatan hari Besar HUT RI dan HUT Kalteng selalu hadir tidak pernah tidak absen,"Ucapnya.

Ahmad Diran sendiri juga Sebagai Ketua UMUM DPW PAN dan paguyuban Pakuwojo  Provinsi Kalteng, baik di hari besar 17 agustus dan ulang tahun Kalteng sejak pensiun tidak pernah absen.

“Saya menghadiri setiap moment hari besar ini menjadi contoh bahwa kita harus selalu memberikan yang terbaik untuk Kalteng, kita di Kalteng banyak suku rasa dan agama , jadi kita selalu menghargai dan toleransi itu salah satunya,"tuturnya.

Ahmad Diran menambahkan sangat senang menjadi sesepuh atau yang dituakan oleh bapak Gubernur dalam pemerintahan Provinsi Kalteng. Ia mengatakan, perkembangan perkembangan provinsi Kalteng sekarang sangat bagus dari segi ekonomi,pendidikan dari basic pun sudah bagus semuanya.

Harapannya untuk Kalteng ditahun akan datang semakin bagus lagi sukses dan semakin berkembang.

“untuk  mendapatkan seorang  penerus pemimpin pemimpin di Kalteng agar sesuai amanah untuk mengemban tugas menjadi pemimpin yang bisa membangun masyarakatnya ,semoga kita mendapatkan pemimpin bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang sesuai dan amanah kepada masyarakat khususnya di Kalteng," tutupnya.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments