P. Raya

Aliansi BEM Perguruan Tinggi Agama Kristen Se-Indonesia mengecam keras kampanye  Khilafah"

PALANGKA RAYA - Sekretaris Pusat Aliansi BEM Perguruan Tinggi Agama Kristen Se-Indonesia Aleksius Ceca (Alexis) mengecam  terkait viralnya video kelompok ormas Khilafatul Muslimin yang melakukan kampanye dan pawai untuk mempropagandakan ide Khilafah Islamiyah di beberapa kawasan, baik di Brebes Jawa Tengah maupun di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Aliansi BEM Kristen  Se-Indonesia Mendesak dan mendorong Kapolri untuk mengusut tuntas kelompok-kelompok radikalisme di Indonesia  agar tidak ada lagi kelompok radikalisme yang ingin memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

Pihaknta memcayakan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menuntaskan kasus-kasus apapun yang ingin memecah belah kerukunan umat beragama.

Terlepas dari itu pihaknya juga meminta kepada pemerintah pusat maupun daerah agar terus bekerjasama untuk mengedukasi masyarakat Indonesia pentingnya menjaga keutuhan Ngara Republik Indonesia dan mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia tidak terprovokasi dengan isu-isu sara dan sejenisnya.

(Alexis)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments