P. Raya

Anggota DPRD Kalteng Berharap Pembahasan 4 Raperda Inisiatif DPRD Kalteng Dapat Secepatnya Rampung.

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng Suhardi berharap pembahasan 4 Raperda inisiatif DPRD Kalteng dapat secepatnya rampung. Ke 4 Raperda tersebut yakni tentang Pelaksanaan Penghormatan, Perlindungan dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas, Perlindungan dan pemberdayaan petani, nelayan dan Pembudi Daya Ikan, Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, serta Penyelesaian Sengketa dan Konflik Pertanahan.

"DPRD dan Pemprov Kalteng telah sepakat 4 Raperda inisiatif itu untuk dibahas bersama, sehingga harapan kita pembahasannya pun bisa secepatnya rampung dan disahkan menjadi Perda," katanya pada media Huma Betang via whatssap 3 Mei 2024.

Bukan tanpa alasan Suhardi menginginkan pembahasan 4 Raperda itu secepatnya rampung. Dirinya menilai, ke 4 Raperda tersebut sangat penting dan diharapkan bisa memberikan dampak terhadap keadilan dan kesejahteraan masyarakat di Kalteng.

Terlepas dari itu, terkait dengan anggaran pembahasan 4 Raperda inisiatif ini. Suhardi mengungkapkan bahwa tidak ada kendala dengan anggaran, sebab anggaran DPRD Kalteng cukup besar.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments