P. Raya

Anggota DPRD Kalteng Terima Aspirasi Dari Masyarakat Kapuas Dan Pulang Pisau

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng Yohannes Freddy Ering mengatakan pembinaan dan bantuan kepada petani merupakan bagian dari aspirasi yang harus direalisasi oleh pemda di provinsi ini.

Freddy mengungkapkan, selama ini pihaknya di DPRD Kalteng ketika dalam melaksanakan reses banyak menerima aspirasi dari masyarakat salah satu diantaranya yaitu mengenai pembinaan dan bantuan tersebut.

"Misalnya di Dapil Kalteng V meliputi Kapuas dan Pulang Pisau. Sejumlah masyarakat khususnya petani yang ada di wilayah dua daerah tersebut berharap pemda memperhatikan mereka," katanya pada media Huma Betang melalui whatssap 3 Mei 2024.

Menurut Freddy, pembinaan dan bantuan penting untuk direalisasi agar para petani dapat terus meningkatkan hasil produksi pertanian mereka, sehingga hal itu akan berdampak terhadap perekonomian dan kebutuhan pangan.

Dirinya berharap, dengan adanya perhatian pemda para petani khususnya di wilayah Kalteng ini dapat terus semangat dalam menyediakan kebutuhan pangan daerah, sehingga stok selalu tercukupi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments