Kalteng

Antisipasi maraknya balapan liar di Puruk Cahu Polres setempat gelar Penertiban

PURUK CAHU – Dalam mendukung langkah penertiban balapan liar (Bali) di Kota Puruk Cahu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Imanudin, mengemukakan dukungannya terhadap upaya yang ditempuh oleh Polres setempat.

Ia mengatakan, "Saya sepenuhnya mendukung upaya Satlantas Polres Murung Raya dalam mengatasi permasalahan balapan liar. Tindakan ini juga penting sebagai langkah preventif untuk menghindari kemungkinan kejadian yang tidak diinginkan," ungkap Imanudin

Lebih lanjut ia mengatkan, "Saya prihatin melihat bahwa sebagian besar pelaku balapan liar masih merupakan pelajar. Seharusnya waktu mereka diisi dengan aktivitas positif daripada terlibat dalam balapan liar yang bisa dipastikan akan merugikan diri mereka sedniri," ujarnya.

Ia memastikan akan memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Satlantas Polres Murung Raya dalam mengatasi permasalahan ini. Terutama peranan orangtua sangat diperlukan dapat tegas dan mawas memperhatikan anak anak mereka terutama yang masih usia dibawah umur dan belum memiliki SIM tenyanya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments