P. Raya

Apresiasi Kinerja, Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan 5 Personel Biroops

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggotanya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada personel berprestasi di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Senin (18/04/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M A., Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K. M.H., dan pejabat utama Polda setempat.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa  penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang telah berperan aktif dan berdedikasi tinggi dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi yang kondusif dan antisipasi gelombang ketiga Covid-19 di wilayah hukum Polda Kalteng khususnya Kota Palangka Raya. 

"Adapun yang menerima penghargaan kali ini sebanyak lima personel yang diwakilkan kepada Kompol R. A. Samudra Yudhapatie dan Aipda Usep Komarudin,"

Eko berharap, semoga dengan adanya pemberian piagam penghargaan ini dapat memberikan motivasi lebih bagi personel lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments