Barsel

Apresiasi Program Peter Harli dan Mobil Artis Polres

BUNTOK – DPRD Barito Selatan (Barsel) mengapresiasi program inovasi dari Polres Barsel, yaitu Pelayanan Terpadu Hari Libur (Peter Harli) dan Mobil Antar Jemput Gratis (Mobil Artis). Diharapkan program inovasi pelayanan publik ini. Tentu hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM, STNK dan sebagainya.

“Kami mengapresiasi program tersebt dan berharap program inovasi tersebut dapat dicontoh oleh instansi-instansi lainnya. Terutama inovasi yang sifatnya mempermudah urusan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barsel, Hj Enung Irawati Kamis (24/6/2021).

Ia menyebut, apabila pelayanannya bagus dan cepat maka masyarakat akan senang. Masyarakat juga tentunya menginginkan pelayanan yang mudah, baik dan tidak berbelit-belit.

Enung juga mengatakan, ia tertarik dengan program Mobil Artis, selain untuk antar jemput masyarakat yang ingin berurusan di Polres.

“Pelayanan-pelayanan publik khususnya yang dilakukan oleh Polres Barsel, diharapkan dapat terus ditingkatkan serta kedepannya dapat melahirkan inovasi-inovasi baru lainnya,” tandasnya.

 

 

(Altius/Jethro)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments