Kalteng

Asisten 3 Sekda Seruyan Berpesan Jamaah Haji Harus Jaga Kesehatan

KUALA PEMBUANG - Sugian Noor  mengharapkan seluruh jamaah haji asal Seruyan selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci mekkah, hal ini disampaikan sugian mengingat perbedaan iklim dan cuaca di tanah suci berbeda dengan di Kabupaten Seruyan. 

Sugian Noor berpesan kepada jamaah haji untuk selalu menjaga kondisi fisik agar selalu fit dan siap dalam menjalankan ibadah haji tahun 1443 hijriah atau tahun 2022 masehi. Hal ini disampaikan di sela-sela pelepasan rombongan jamaah Haji Kabupaten Seruyan di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan di Kuala Pambuang.

Perbedaan iklim serta suhu akan menjadi faktor penting kesehatan jamaah haji oleh karena itu perlunya istirahat yang cukup serta menjaga makanan menjadi faktor kunci paling penting untuk menjalankan ibadah haji.

Mematuhi peraturan serta arahan pendamping juga menjadi salah satu faktor penting untuk kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun ini, oleh karena itu bagi seluruh jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci sugian noor berpesan agar selalu menjaga komunikasi yang baik dengan pendamping jamaah haji kloter 2 debarkasi banjarmasin.

Jamaah haji juga diminta untuk berprilaku sopan selama di tanah suci demi menjaga kekhusukkan ibadah haji tahun ini agar menjadi haji yang magbrur.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments