Kapuas

Audensi Program Guru Penggerak Di Kabupaten Kapuas

KAPUAS - Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Tekhnologi atau Kemendikbudristek Republik Indonesia, Profesor Doktor Nunuk Suryani Berkunjung ke Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada Selasa 21 Desember 2021.

Kedatangan Profesor Doktor Nunuk Suryani di Kabupaten Kapuas untuk melakukan audensi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas terkait program guru penggerak sekaligus mensosialisasikan rancangan revisi Permendikbud nomor 6 tahun 2018 tentang penugasan guru kepala sekolah.

Audensi yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kapuas ini dihadiri langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Haji Suwarno Muriyat.

Suwarno Muriyat mengatakan, kedatangan Nunuk Suryani juga secara khusus untuk memberikan apresiasi kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Karena Pemerintah Kabupaten Kapuas mempunyai komitmen yang tinggi terhadap pembinaan guru dan tenaga kependidikan.

Termasuk kedatangan Profesor Doktor Nunuk Suryani juga sekaligus untuk melihat secara langsung pelaksanaan program sekolah penggerak, guru penggerak dan organisasi penggerak di Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments