Nasional

“Awasi” Peringati Ulang Tahun Ke-2 Bertepatan Dengan Peringatan HPN

BEKASI - Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022,  Aliansi Wartawan Bekasi (Awasi) menggelar syukuran memperingati Hari Ulang tahunnya yang ke-2, pada Rabu (09/02/2022).

Puluhan wartawan hadir dari media Online, media cetak dan media televisi serta dihadiri para kolega Awasi yang hadir untuk memeriahkan acara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Acara digelar di salah satu pusat kuliner dibilangan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Ketua Awasi, Heri Mamesa, menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan media dan para kolega Awasi yang telah menyempatkan diri hadir pada acara ini dan tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol  kesehatan Covid-19. Program Awasi selalu membantu menginformasikan program pemerintah ke masyarakat.

Pembina Awasi, Aji Ali Sabana dalam sambutannya menyampaikan, tanpa adanya teman-teman media yang tergabung di Awasi, Awasi tidak ada apa-apanya dan tidak akan pernah ada. Tidak lupa Aji Ali turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Awasi dan berharap di tahun-tahun yang akan datang Awasi terus berkembang dan tambah maju.

Pada acara tersebut perwakilan dari Pembina Majalah Mata Bind, Kombes Pol (Purn) Subono, S.Pd., MM, SH., menyampaikan, Wartawan itu sebagai penyampai informasi narasumber yang sangat penting ke masyarakat, namun kami juga menghimbau kepada rekan-rekap wartawan untuk tetap semangat dan loyalitas.

DIakhir acara syukuran hari ulang tahun Awasi yang Ke-2, diadakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Awasi, Heri Mamesa yang diberikan kepada para kolega Awasi.

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments