Kalteng

Babinsa 1013-12,Tanah Siang Selatan Dampingi Penyaluran Sembako  Jelang Bulan Suci Ramadhan

PURUK CAHU - Babinsa Koramil 1013-12, Tanah Siang Selatan mendampingi penyaluran paket sembako murah bagi masyarakat yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya. Kamis (16/03/2023)

Pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran  sembako murah, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako murah tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Adapun isi paket sembako murah berupa Beras 5 kg, Gula 2kg, Minyak goreng 2 ltr, teh 1 kotak, Dengan harga pasaran Rp. 185.000. Untuk harga satu paket yang di distribusikan ke masyarakat dengan harga Rp . 50.000.

Melalui penyaluran sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu menjelang Bulan suci Ramadhan nanti. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya .

Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kecamatan, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial tersebut, agar penyaluran sembako murah itu dipergunakan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari .

Dalam kegiatan ini turut hadir, mewakili Camat Tanah Siang Selatan Rusmini SG MA , mewakili dinas koperasi Kabupaten Murung Raya Eka Fujinastuti S.Sos, Babinsa 1013-12,Tss dan staf Kecamatan Tanah Siang Selatan.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments