Business

BBUSKP Gelar Lomba Meriahkan Bulan Bhakti Karantina Pertanian

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karantina Pertanian yang Ke -144 tahun 2021 Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSSKP) menggelar aneka kegiatan dan perlombaan untuk memeriahkan sekaligus mempererat rasa kekeluargaan diantara pegawai.

Acara ini berlangsung pada Jum’at 15 Oktober 2021 di Halaman Kantor BBUSKP dibilangan Rawamangun, Jakarta. Adapun kegiatan yang di gelar pada hari itu yakni, jalan santai, masak nasi goreng, lomba memindahkan belut, lomba makan kerupuk dan lomba lempar balon air. Disela-sela kegiatan tersebut Kepala BBUSKP, Sriyanto menyampaikan, Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Bulab Bhakti Karantina Pertanian untuk memeiahkan dan sekaligus mempererat rasa kebersamaan antar pegawai BBUSKP.

Sriyanto menjelaskan, selain untuk merperat keakraban, kegiatan ini adalah untuk refreshing disela-sela kesibukan setiap hari.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Karantina Pertanian Ke-144 BBUSKP, Murtini mengatakan, dalan peringatan Bulan Bhakti Karantina Pertanian ini pihaknya juga mengadakan jalan santai yang menempuh jarak 4,5 KM. Sedangkan Kordinator Acara pada kegiatan tersebut, Riyanto menyampaikan, kegiatan ini diikuti dari Tim Manajem, Tim Bagian Umum, Tim Karantina Hewan dan PMHP, Tim Karantina Tumbuhan, Tim Pegawai THL, serta Tim Outsourching yang bertujuan untuk mempererat antar bagian. Di akhir acara tersebut dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba.

 

(Noris)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments