Barsel

Berbagi Kasih PDAM Bagi Bahan Pangan

FOTO: YONATHAN ALBERTO/HUMBET
BANTUAN - Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ikut menyalurkan bantuan PDAM kepada masyarakat, Selasa (04/05/2021). 

BUNTOK– Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAM) Titra Barito Kantor pusat Buntok, Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin oleh Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta menyalurkan paket bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang berada di kota Buntok Selasa, (4/5/2021), siang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri, Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Purwanto, dan sejumlah undangan lainnya. Rona Cipta pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya menyalurkan  150 paket bahan pokok,  kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya. 

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PDAM Tirta Barito, " ucap Rona. 

Kemudian, imbuhnya, dengan adanya berbagi kasih ini, ia berharap kedepannya PDAM bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Barsel ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri juga mengatakan, terkait kegiatan berbagi kasih yang diadakan PDAM Tirta Buntok, ini suatu kebanggaan karena semua atas kepedulian dari pihak PDAM Buntok, terlebih lagi di bulan Ramadan seperti sekarang.

“Semoga PDAM Tirta Barito tetap eksis dan jaya serta bisa terus memberikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat di kabupaten Barito Selatan Barsel terutama mengenai air bersih. Ini merupakan suatu contoh luarbiasa untuk badan usaha milih daerah yang ada di kabupaten Barito Selatan,” puji Bupati.

Eddy juga mengimbau bagi seluruh warga yang menerima bantuan tersebut perputaran ekonomi mereka dan juga kegiatan lainnya, bisa berjalan dengan baik. "Karena memang dengan adanya Covid-19 ini yang kita rasakan ekonomi cukup terpuruk di seluruh Indonesia dan juga di Kabupaten Barito Selatan Barsel,” tutupnya.

 

(Yonathan Albert/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments