Kotim

Berbagi Rejeki Kepada Sesama, Brimob Kalteng Rutin Gerakkan Kegiatan 2.000 Perhari

SAMPIT - Peduli dan junjung tinggi rasa kemanusiaan terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Kalteng Dalam Hal Ini Kompi 1 Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan 2.000 perhari yang kemudian nantinya rekapitulasi uang tersebut selama 1 bulan akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Sampit dalam bentuk sembako. Senin (29/11/2021) pagi.

Gerakkan 2.000 perhari ini menjadi kegiatan rutin Satbrimob Polda Kalteng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa tas segala rejeki yang telah diberi dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama yang membutuhkan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kesatuan satbrimob sendiri mempunyai agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi, yaitu “Gerakan 2000 perhari” yang dimana dalam satu hari tersebut seluruh anggota yang melaksanakan apel menyisihkan sedikit rejekinya yang kemudian nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu.

“Namun apabila ada anggota yang ingin memberikan rejekinya lebih dari 2000 sangat diperbolehkan, kita hidup tentunya bersosial ataupun saling membutuhkan antara satu dan lainya, maka alangkah baiknya apabila kita bisa memberikan bantuan ataupun menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saling berbagi terhadap sesama yang kurang mampu, yang nantinya kebaikan tersebut akan berbalik kepada diri kita sendiri, Aamiin” tuturnya.

(Mela)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments