P. Raya

BNN Kota Palangka Raya Perkuat Kapasitas Insan Media

PALANGKA RAYA - Kegiatan Workshop diikuti oleh insan media yang ada di kota Palangka raya, dengan menghadirkan narasumber dari PWI Kalteng, Dinas Kominfo kota Palangka raya, KPID Kalteng dan  BNNK Kota Palangka Raya.

Salah satu narasumber Haris Sadikin selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, mengatakan wartawan mempunyai  fungsi penting dalam menekan pemberantasan Narkoba.  Selain mencari, membuat, mempublikasikan berita, penulisan judul dan isi berita mengenai narkoba ditekankan tidak membuat opini bahwa Narkoba adalah sesuatu yang biasa, bahkan bisa menjadi model bagi masyarakat.  

Sedangkan Nisa Rahimia, nara sumber dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Kalteng, dalam pemberantasan Narkoba KPIDdidasarkan kepada Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) yang harus ditaati oleh Lembaga penyiaran Televisi dan Radio.

Ketua BNNK Kota Palangka Raya AKBP I Wayan Korna,SE berharap media bisa terus bekerjasama dengan memberitakan berita berita yang normatif sesuai dengan azas azas media.

Kegiatan diakhiri dengan  penandatanganan MOU pemberantasan Narkoba dan penyerahan secara simbolis sertifikat kepada peserta workshop.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments