P. Pisau

Bocah TK Jadi Korban Pelecehan Seksual Pria 50 Tahun

PULANG PISAU – Balita berusia 5 tahun jadi korban pelecehan seksual pria paruh baya berusia 50 tahun, di Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Akibat kejadian itu orang tua korban tak terima dan melaporkan pelaku Kantor Polsek Sebangau Kuala untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. Kapolsek Sebangau Kuala Suwanto membenarkan adanya laporan soal pencabulan terhadap anak tersebut.  

“Telah terjadi tindak pidana pencabulan anak dibawah umur. Di mana pada saat korban sedang berada di rumah/barak pelaku yang saat itu juga berada di dalam kamar, telah mencabuli anak pelapor. Kejadiannya pada Senin, tanggal 15 November sekitar pukul 16.00 WIB. Lalu orang tua korban melaporkan kejadian tersebut pukul 18.30 WIB,” kata Suwanto, Rabu (17/11). 

Kronologisnya, sebelum mengetahui kejadian tersebut ibu korban yang berada di barak sebelahnya didatangi oleh anak keduanya yang berusia 3 tahun, yang sebelumnya bermain di rumah pelaku. Anak ini  langsung mengadu kepada ibunya dengan mengatakan kakaknya (korban) sedang digendong-gendong kakek (pelaku).

Mendengar itu, ibunya pun bertanya apa yang dilakukan kakek itu terhadap kakaknya. Lalu sang adik pun meminta ibu korban melihat sendiri ke barak yang ditinggali pelaku. Setelah itu ibu korban mendatangi korban di rumah pelaku tersebut dan setelah sampai di rumah pelaku ibu korban melihat bahwa korban telah dipangku oleh pelaku kemudian ibu korban langsung menarik korban dan membawanya ke rumah. Setelah di rumah ibu korban langsung bertanya apa yang dilakukan si kakek saat menggendong Usai didesak terus akhirnya korban menceritakan perlakuan tak senonoh yang dialaminya. Atas Kejadian tersebut  orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Sebangau Kuala untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

(Tirto/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments