P. Raya

BPK Perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah Sertijab. Kepala Perwakilan BPK 

PALANGKA RAYA - Bertempat di Audotorium BPK Perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah,  BPK Perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan acara serah terima Jabatan Kepala Perwakilan. Kegiatan Tersebut dihadiri oleh anggota VI BPK Selaku pimpinan pemeriksaan  Keuangan Negara VI Dr.  Pius Lustrilanang,  S, IP,  M. SI.,  CSFA, CFrA, Wakil ketua I DPRD Propinsi Kalimantan Tengah H. Abdul Razak, wakil. gubernur Kalimantan Tengah, DPRD dan Bupati/Walikota Se-Kalimantan Tengah, Pimpinan Instansi Vertikal, dan beberapa tamu undangannya lainnya. 

Acara Sertijab Ini dilaksanakan sehubungan pada tanggal 4 Agustus 2022 yang lalu di jakarta, Sekretaris Jenderal BPK telah melantik M. Ali Asyar, S,E, Ak,  CA,  CSFA untuk menggantikan Agus Priyono S, E, Ak,  M. S.i, CA, CSFA Sebagai Kepala Perwakilan sedangkan Agus Priyono S, E, Ak, CA., CSFA untuk propunsi Kalimantan Tengah, sedangka Agus Priyono yang juga telah dilantik pada tanggal yang sama sebagai Kepala Perwakilan, BPK Propinsin Kalimantan Timur, sebelum. Mengemban jabatan sebaga kepala Perwakilan BPK  Prolinsi Kalimantan tengah, M. Alin Asyhar mengemban amanah sebagai Kepala Perwakilan Prolinsi Kalimantan Selatan. 

Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan disaksikan langsung oleh Anggota VI BPK dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di atas Podium, dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah juga berkesempatan menyanpaikan sambutannya dan ucapan selamat kepada Agus Priyono dan M. Ali Asyhar atas jabatan Barunya

Sedangkan kepada para Pemangku kepentingan BPK di Propinsi, Kabupaten, maupun se-Propinsi Kalimantan Tengah,  agar tetap menjalin Komunikasi dan Kerja sama yang telah berlangsung secara baik. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments