P. Raya

Bryan Iskandar : Peningkatan Jalan dan Jembatan Salah Satu Apirasi Masyarakat Dapil III Kalteng

PALANGKA RAYA – Peningkatan jalan dan jembatan menjadi aspirasi yang selalu disampaikan oleh masyarakat Dapil III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara ketika pelaksanaan reses.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar bahwa ketika pelaksanaan reses cukup banyak apsirasi yang disampaikan masyarakat terutama pada peningkatan jalan dan jembatan.

“Usulan warga pada bidang fisik dan prasarana, meminta program dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng terkait dengan peningkatan ruas Jalan dari Penopa ke Tapin Bini,” ujar Bryan, Jumat 10 Desember 2021.

Dari warga Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, khusus asal Desa Kujan juga mengusulkan adanya peningkatan jalan dan jembatan.

Anggota Komisi IV membidangi pembanguban sarana dan prasarana infrastruktur jalan dan jembatan ini juga menyampaikan adanya usulan yang sama yakni juga meminta Pemrov memperhatikan kondisi jalan dari Sepaku Perigi, karena status jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

Disampaikan bahwa dengan baik dan lancarnya ruas dimaksut, maka diyakini dapat menunjang aktivitas masyarakat setempat, khususnya jalur transportasi barang dan jasa.

“berbagai usulan lain, seperti harapan adanya program pembangunan berupa pembuatan boks cuvert di Jalan Yos Sudarso Naga Bulik, karena sangat vital sehingga dianggap perlu adanya perhatian dari Pemprov Kalteng,”katanya lagi.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kalteng ini, mengungkapkan bahwa masyarakat juga meminta dibangun Jembatan antara Desa Sei Batu Kotam, serta Jalan Kujan menuju Batu Kotam, Kabupaten Kobar.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments