P. Raya

Buka Bersama Pemuda Pancasila

PALANGKA RAYA - Silahturahmi dan Buka Bersama Keluarga Besar MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, Bertempat IKantor Pemuda Pancasila, Jl. Letjen Soeprapto No. 10, Palangka Raya, Kalteng, Jumat (5/4/2024).

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Kalimantan Tengah  menggelar buka puasa bersama di Sekretariat MPW PP Kalteng, Ketua MPW PP Kalteng Muhammad Syauqie menginginkan Kalteng bisa jauh lebih baik lagi pasca Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Kami mengucapkan selamat buat calon-calon yang telah terpilih. Dan alhamdulillah kader kader pemuda pancasila se Kalteng sudah luar biasa, lebih banyak bisa duduk membantu menjadi anggota dprd terpilih, baik tingkat kabupaten, kota, provinsi dan DPR Ri,” ucapnya.

Partainya pun telah melakukan doa bersama dengan harapan saat Pilkada Kalteng dari 14 kabupaten kota maupun satu provinsi ada kader dari Pemuda Pancasila yang duduk.

“Selama ini kami masih menganggap organisasi yang merusak tatanan masyarakat, namun kami ingin menunjukkan bukti tanpa kata-kata, tanpa kejadian, kami hanya pengin melakukan aksi berbuat baik, kami tidak mau menyakiti organisasi,”jelasnya.

“Organisasi Pemuda Pancasila dilahirkan dari TNI juga. Karena di dalam organisasi kami hampir banyak pejabat -pejabat, banyak juga pemikir atau, dokter, insinyur yang bergabung, kalau kami ikut merusak tatanan bawah, rasanya juga gak pantas,” imbuh Syauqi.

Syauqi berharap kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan menambah silahturahmi antara semua kader pemuda Pancasila dan anggota anggota pemuda Pancasila,dan masyarakat. Dan semoga di tahun depan bisa bertambah untuk membantu khususnya masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Korem 102/Pjg ,Kasi Log Kasrem 102/Pjg Kolonel Cba Agus Susanto, Kasi Pers Kasrem 102/Pjg Kolonel Kav Minarso, S.I.P, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Muh Ishak H. Baharuddin, Kapenrem 102/Pjg Mayor Inf Suryanto, S.H.,Para Kader Pemuda Pancasila dan Anggota pemuda Pancasila.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments