Bartim

Bupati Barito Timur Buka Pelatihan Penerapan Nilai Dasar / Dan Jati Diri Koperasi

BARITO TIMUR - Dalam Upaya Meningkatan Sumber Daya Koperasi Dan Ukm Yang Berbasis Perekonomian Masyarakat. Dinas Perdagangan Kabupaten Barito Timur, Melaksanakan Pelatihan Penerapan Nilai Dasar Dan Jati Diri Koperasi Yang Ada Di Kabupaten Barito Timur, Pada Selasa 18 Mei 2021 Bertempat Di Gedung Olah Raga Tenis Indor Tamiyang Layang.

Bupati Barito Timur Ampera.Ay.Mebas Yang Juga Sebagai Nara Sumber,  Secara Resmi Membuka Kegiatan Pelatihan Dengan  Di Ikuti 35 Koperasi Yang Tersebar Di Kabupaten Barito Timur, Dengan Tetap Tidak Lupa Menerapkan Protokol Keesehatan Dalam Sambutanya Bupati Barito Timur Mengatakan, Koperasi Sangat Dibutuhkan. Oleh Kerenanya Pengurus Koperasi Yang Berbasis Keanggotaan Dituntut Keterbukaan Terhadap Amggotanya Berkaitan Dengan Sisa Hasil Usaha Atau SHU, Pada  Rapat Tahunan Atau RAT.

Bupati Ampera Ay Mebas Juga Berharap, Agar Koperasi Yang Ada Di Barito Timur Ini, Bisa Diikutsertakan Sebagai Koperasi  Percontohan Ke  Daerah Lain.

Plt. Dinas Perdagangan Kabupaten Barito Timur Kariato Mengatakan,  Diselenggarakannya Kegiatan Ini Adalah Untuk Meningkatkan Sumber Daya Kepengursan Koperasi Supaya Bisa Berkembang Sesuai Harapan, Kegiatan Yang Berlangsung Selama Tiga Hari Ini Di Ikuti Oleh 35 Koperasi Yang Tersebar Di Kabupaten Barito Timur.

 

(Haji Suriansyah/Ahmad Fahrizali

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments