Kotim

Bupati Dukung Finalis Putri Hijab Asal Kotim

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor memberikan dukungan secara langsung kepada finalis Putri Hijab Indonesia asal Kotim yakni Anisa Kharisma. Finalis asal Kotim itu akan mengikuti pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021 yang akan dilaksanakan di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jawa Barat pada 14 hingga 21 November 2021.

Sebelumnya, nama Annisa Kharisma asal Sampit yang mewakili Kalimantan Tengah ini mendapat Golden Ticket dari Syedskin yang berkolaborasi bersama Putri Hijab Indonesia 2021. Acara yang akan diikuti oleh anak dari Suriyady dan Evi Marlyna ini akan dilaksanakan di Bandung.

“Saya mendukung penuh dan sangat bangga putri daerah bisa mewakili di tingkat nasional, dan semoga perwakilan Kotim ini meraih juara dan mengharumkan nama baik Kotim,” kata Halikinnor, Minggu (17/10/2021).

Sementara itu Annisa mengaku sangat bersyukur dapat mengikuti ajang nasional pada pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021 pada bulan November 2021 nanti.  “Saya akan berusaha untuk dapat membawa nama baik Kotim khususnya dan Kalteng pada umumnya. Saya juga berharap, kegiatan itu nantinya menjadi ajang meningkatkan silaturahmi muslimah,” ucapnya. Sekaligus, imbuhnya, memberikan kesadaran akan pentingnya berhijab, memberikan edukasi, motivasi dalam pengembangan diri untuk menjadi muslimah yang berprestasi.

(Altius)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments