Barut

Bupati H. Nadalsyah Minta Seluruh Masyarakat Ikut Serta Sukseskan Vaksinasi

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, disambut penghormatan dari komandan cilik perwakilan dari Madrasah Ibtidaiyah Istiqomah pada saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Kamis (23/2/2022).

Kunjungan Bupati beserta rombongan ke MI Istiqomah dalam rangka melakukan tinjauan vaksinasi massal tahap kedua anak usia enam sampai dengan sebelas tahun.

Kegiatan yang didukung pemerintah Kabupaten Barito Utara, TNI, Polri dan Kementerian Agama Kabupaten disambut antusias orang tua siswa dan peserta anak didik.

Bupati berpesan agar seluruh masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun juga untuk kesehatan semua.

Kepala sekolah MI Istiqomah Isa El Basori  mengatakan kegiatan vaksinasi berjalan lancar baik vaksinasi pertama tanggal 22 Januari yang dihadiri oleh Kapolres beserta jajarannya dan vaksinasi tahap kedua berjalan sukses dan lancar dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekretariat Daerah dan Unsur FKPD serta Kepala Perangkat Daerah.

Isa El Basori menambahkan kegiatan diikuti 163 siswa kelas satu sampai dengan Kelas enam.

Bupati H. Nadalsyah Berserta Rombongan di tempat yang sama berkesempatan mengikuti  video Conference dengan Kapolri dalam rangka akselerasi vaksinasi di seluruh Polda dan Polres dengan sasaran umum lansia dan anak usia enam sampai sebelas tahun.


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments