Kalteng

Bupati Katingan Resmikan PT. Bank Kalteng Unit RSUD Mas Amsyar 

KASONGAN - Bupati Katingan Sakariyas hadir dan sekaligus meresmikan Kantor Unit Pelayanan Kas RSUD Mas Amsyar Kasongan dengan acara simbolis pemotongan pita dan penarikan tirai.

Tampak hadir Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan dan Kepala RSUD Mas Amsyar Kasongan dalam peresmian dan pembukaan Kantor PT. Bank Pembangunan Daerah Kalteng  Kantor Unit Pelayanan Kas Kantor RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Bupati Katingan mengingatkan untuk pegawai dari PT. Bank Kateng agar memperhatikan keamanan agar tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga Bupati Katingan mengharapkan dengan adanya Kantor Unit Pelayanan Kas Kantor RSUD Mas Amsyar Kasongan ini dapat membantu pelayanan untuk pasien dan masyarakat di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Dalam peresmian dan pembukaan Kantor PT. Bank Pembangunan Daerah Kalteng Kantor Unit Pelayanan Kas Kantor RSUD Mas Amsyar Kasongan Bupati Katingan juga melakukan peninjauan langsung dan serta mencoba layanan dari Kantor PT. Bank Pembangunan Daerah Kalteng Kantor Unit Pelayanan Kas Kantor RSUD Mas Amsyar Kasongan.

(Didit)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments