P. Pisau

Bupati Pulpis Terima Dipa 2022

PULANG PISAU -  Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis dan Kepala Bappedalitbang beserta jajaran terkait lainnya menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran (TA) tahun 2022.

Serah terima DIPA TA 2022 itu dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), HSugianto Sabran kepada Wali Kota dan Bupati di 14 Kabupaten / Kota serta 19 Satuan Kerja (Satker) diwilayah Kalteng.

Bertempat diaula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Bupati Pulpis menjelaskan bahwa DIPA yang diterima itu untuk keperluan pembangunan Pulpis tahun 2022 yang nantinya diharapkan dapat dimulai lebih awal.

"Semakin cepat penyerahannya ke Organisasi Perangkat Daerah maka pembangunan bisa segera dilaksanakan," terang Bupati, via WhatsApp, Rabu (01/12/2021).

Taty sapaan akrab Bupati Pulpis iti mengatakan, pembangunan di Pulpis akan tetap diprioritaskan pada bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis akan mendukung pengembangan program ketahanan pangan nasional atau food estate yang ada di Bumi Handep Hapakat.

"Sektor pertanian juga akan terus kita kembangkan, demi kesejahteraan masyarakat, sebagaimana diinstruksikan bapak Gubernur Kalimantan Tengah," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, Ketua DPRD Provinsi dan jajaran perwakilan dari Pemerintah Provinsi dan kebupaten kota serta beberapa satuan kerja di Kalteng.

(Antang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments