Kalteng

Bupati Seruyan Yulhaidir Sambut Kunjungan Kapolda Kalteng

KUALA PEMBUANG - Jum'at (20/08/2021). Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan menyambut kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah IRJEN POL Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan Irwil I Itwasum POLRI BRIGJENPOL Drs. Suradiyana.

Kunjungan Kapolda Kalteng kali ini dalam rangka peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Wicaksana Laghawa dan beberapa bangunan lainnya yang ada di Kepolisian Resort Seruyan serta meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka dan pengecekan salah satu posko PPKM.

Dalam sambutannya Bupati Seruyan atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan mendukung Polres Seruyan dalam membangun Zona Integritas serta kerjasama dalam hal penanganan covid-19 di Wilayah Seruyan.

“Semoga Polres Seruyan ke depan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta meraih predikat WBK dan WBBM.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolda Kalteng menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten seruyan terlebih dalam hal mendukung program pembangunan yang ada di polres Seruyan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Seruyan menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments