Katingan

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Katingan Timbun Jalan Berlubang

KATINGAN – Guna mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Katingan melakukan aksi penimbunan jalan-jalan yang berlubang.

Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Keselamatan 2023 Polres Katingan, menurut Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas AKP Haryanto, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Katingan terhadap pengendara sehingga terhindar dari kecelakaan.

“Akibat adanya jalan yang berlubang, hal ini juga sering menimbulkan kecelakaan, makanya kami melakukan tindakan penimbunan jalan yang berlubang,” Ungkap Kasatlantas Haryanto. Kamis (9/02/2023).

Disebutkan Haryanto, sasaran penimbunan jalan yang rusak dan berlubang berada  sepanjang Jalan Tjilik Riwut mulai di KM 5 dan KM 16 arah Kasongan – Kotim, Kecamatan Katingan Hilir.

Ditambahkan Haryanto, dimasa operasi Keselamatan ini, dihimbau kepada masyarakat, untuk tetap patuh kepada aturan berlalu lintas, dan apa yang dilakukan Satuan Lalu Lintas dapat bermanfaat bagi para pengendara dan pengguna jalan lainnya. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, pengendara terhindar dari lakalantas, dan jalan yang rusak ini bisa cepat di tangani oleh pihak terkait,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments