P. Raya

Cegah penyebaran Covid -19, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Mobile dan Tertibkan THM

PALANGKA RAYA - Guna mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah hukumnya, Polda Kalteng terus melakukan upaya preventif, salah satunya dengan melaksanakan pratroli skala besar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K. melalui Kasubbagbinlatops Roops Kompol R. Andri Samudra Yudhapatie, S.I.K., M.Si. yang dimulai dari Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (22/01/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh prajurit Batalyon Raider 631 Antang, personel Denpom Palangka Raya serta personel Polda Kalteng yang terlibat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Dalam arahannya Yudhapatie menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli malam ini akan dibagi menjadi tiga tim yaitu tim satu dengan sasaran Vaksinasi mobile, tim dua patroli tempat rawan serta tim tiga patroli tempat hiburan malam (THM).

"Dari hasil kegiatan malam ini, tim satu berhasil memvaksin 11 masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis satu maupun dua," terangnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pada vaksinasi mobile malam ini pihaknya menyiapkan vaksin sebanyak 100 dosis dengan rincian 50 Sinovac dan 50 Pfitzer.

"Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan Polda Kalteng ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kalimantan Tengah serta dapat mempercepat vaksinasi guma mencegah penyebaran covid - 19," tutupnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments