Nasional

Ciptakan Keharmonisan, BBUSKP Gelar Berbagai Lomba

JAKARTA - Minggu depan atau tepatnya tanggal 17 Agustus 2022 Indonesia akan merayakan Kemerdekaanya yang Ke-77. Rakyat hingga instansi pemerintah maupun instansi swasta menyambutnya dengan ragam kegiatan, mulai dari festival hingga lomba permainan rakyat, seperti yang dilakukan pimpinan dan staf dari Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) pada hari Jum’at, 12 Agustus 2022.

Berbagai macam lomba diadakan di halaman BBUSKP yang terletak di bilangan Rawamangun Jakarta Timur,  seperti Sepalbola sarung, makan kerupuk, bawa kelereng pake sendok yang ditaruh dimulut, tangkap belut, estafet air dalam plastik, tenis meja dan voli bola plastik

Kepala BBUSKP, Sriyanto, menjelaskan, Kegiatan ini digelar dalam rangkan memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi yang merupakan bagian dari upaya untuk dapat melakukan hal yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Andri, mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut perayaaan Kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai upaya membangun kebersamaan dan kekompakan diantara sesama karyawan BBUSKP. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan keharmonisan.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments