P. Raya

Dandim 1016/Plk Hadiri Penutupan Palangka Raya Fair 2024 

PALANGKA RAYA - Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea,S.E., menghadiri acara Penutupan Palangka Raya Fair 2024 bertempat di Gor Indoor Serbaguna Jalan Tjilik Riwut KM.5 Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu malam, (13/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut , Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menutup secara resmi agenda tahunan dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-59 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-67.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa, Palangka Raya Fair 2024 ini menjadi salah satu penggerak kebangkitan ekonomi kota Palangka Raya, terutama dari sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta meningkatkan daya saing dan kreativitas produk-produk lokal. 

Lebih lanjut disampaikan kegiatan ini juga salah satu upaya mendukung program nasional bangga buatan indonesia (BBI) dan bangga berwisata di indonesia (BBWI). 

Ia menuturkan, untuk partisipasi masyarakat luar biasa, baik sebagai pengunjung maupun peserta dalam berbagai kegiatan di Palangka Raya fair ini dan telah dibuktikan antusiasme dan respon yang sangat positif yang tampak dari padatnya para pengunjung, baik di stand indoor maupun outdoor. 

Sementara itu, Dandim 1016/Plk Letkol Arh Jimmy Hutapea,S.E.,yang turut hadir dalam penutupan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Palangka Raya Fair 2024 yang diselenggarakan oleh Pemkot Palangka Raya karena kegiatan tersebut bisa mempromosikan ragam potensi dan peluang investasi serta pasar bagi produk-produk unggulan kota Palangka Raya.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments