P. Raya

Deal Dana Rp10 Miliar Di Setujui Untuk Anggaran Event UCI MTB Eliminator World Cup 2022

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj. Siti Nafsiah menyetujui anggaran Rp10 miliar, guna mendukung kelancaran dan kesuksesan event Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

“Kami menyambut baik acara ini, dan juga mendukung, di mana kami menyetujui anggaran sekitar Rp10 miliar, agar kegiatan tersebut lancar dan sukses,” katanya melalui rilis yang diterima pada Kamis, 28 Juli 2022.

Ia berharap agar momen bagus tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh panitia dan semua pihak yang terlibat termasuk masyarakat untuk mempromosikan daerah, termasuk sektor pariwisata, kuliner serta jasa transportasi dan perhotelan.

“Momen ini bagus juga untuk ajang promosi, karena bakal diikuti oleh sejumlah negara dan juga beberapa provinsi di Indonesia. Sektor pariwisata dan juga perhotelan, khususnya perusahaan daerah yakni Hotel Banama Tingang Makmur agar bisa ambil bagian, untuk tempat menginap peserta yang datang, agar bisa menjadi pemasukan daerah,” jelasnya.

Diharapkan juga agar pelayan yang diberikan jangan sampai mengecewakan. Kita sebagai tuan rumah yang dipercayakan harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Dana besar ini harus bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik dan transparan.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments