Business

Dewan Apresiasi Penambahan Sarana Pariwisata

KUALA PEMBUANG – DPRD Seruyan mendukung dan mengapresiasi langkah dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Seruyan yang telah menambah sarana pendukung di objek wisata Pantai Sungai Bakau berupa wahana sepeda bebek air.

Anggota DPRD Seruyan Muhtadin mengatakan, penambahan wahana permainan tersebut dinilai merupakan langkah yang bagus untuk meningkatkan minat para wisatawan untuk datang berkunjung ke objek wisata tersebut.

“Kita mengapresiasi penambahan wahana permainan yang ada di objek wisata kita di Pantai Sungai Bakau. Dalam sebuah pengembangan objek wisata memang sangat diperlukan inovasi-inovasi kreatif dan salah satunya yakni ketersediaan sarana dan prasarana pendukung seperti wahana permainan tersebut,” ucapnya, Senin (26/04/2021).

Menurutnya, inovasi-inovasi seperti ini juga bisa diterapkan diseluruh objek wisata yang ada di Seruyan. Karena seperti yang kita tahu kalau Seruyan mempungai potensi wisata yang sangat baik.

“Dengan meningkatnya minat wisatawan untuk berkunjung, hal ini tentunya memberikan dampak yang baik terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta yang tidak kalah pentingnya adalah kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments