Seruyan

Dewan Minta Peningkatan Infrastruktur Jalan Di Wilayah Pelosok

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko meminta pada Pemerintah daerah agar melakukan percepatan pembangunan di wilayah pedesaan demi meningkatkan pertumbuha ekonomi di wilayah pelosok.

“Keluhan masyarakat terkait pembangunan memang sudah sering disampaikan pada kami saat pelaksanaan reses, apa lagi di wilayah pedesaan.” Katanya Senin 25/9/2023.

Dirinya menyampaikan bahwa pembangunan jalan sangat diharapakan oleh masyarakat terutama di wilayah pelosok, sebab dengan adanya jalan penghubung yang memadai dapat membantu peningkatan perekonomian di wilayahnya.

Pihaknya berharap pada pemerintah daerah bisa segera menanggapai keluhan tersebut agar perekonomian di wilayah pelosok juga bisa berkembang, sebab dengan adanya dukungan jalan tentunya segala aktifitas dapat terlaksana dengan baik.

“ Terkait pembanguan infrastruktur jalan di wilayah pedalaman memang harus segera di perbaiki, sebab hal ini akan berdapak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan adanya jalan yang nyaman tentu akan meningkatnya mobilitas angkuatan barang dan jasa, yang pasti akan membawa geliat pertumbuhan ekonomi untuk wilayah pedalaman itu sendiri,” Jelasnya.

Dengan adanya peningaktan Infrastruktur jalan di wilayah pedalaman pihaknya berharap bisa menjadi salah satu pembuka akses pertumbuhan perekonomian di desa.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments