P. Raya

Dibuka Ka SPN Polda KalimantanTengah,  248 Siswa Ikuti Out Bond

PALANGKA RAYA - Kepala SPN Polda Kalimantan Tengah membuka latihan out bond bagi siswa Pendidikan Pembentukkan Bintara (Diktukba) Polri T.A. 2022 Gelombang II di SPN Polda setempat yang terletak di Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah,  Senin (22/08/2022) pukul 08.30 WIB.

Dalam amanatnya, Kepala SPN Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. mengatakan, latihan out bound adalah metode pelatihan untuk menempa diri dengan memanfaatkan situasi dan kondisi alam bebas secara langsung sebagai media atau tempat untuk kegiatan pelatihan.

Oleh karena itu, seluruh siswa harus melaksanakan latihan out bound ini dengan sungguh-sungguh karena kunci keberhasilan adalah kemauan yang keras dan sungguh-sungguh," urainya di hadapan 248 siswa.

Latihan out bound merupakan simulasi kegiatan manusia secara nyata sehari-hari dan sangat cocok dalam mengembangkan sumber daya manusia menjadi lebih baik.

“Hal ini sebagai pengembangan metode belajar. Belajar sambil mengerjakan dan belajar dari pengalaman," tambah Eko Djunaedi.

Ka SPN berpesan kepada seluruh siswa agar menjaga kesehatan, ikuti prokes, menjaga Kebersamaan dan kekompakan.

“Jaga keselamatan, jaga kehormatan, laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh senang hati. Jangan lupa selalu berdoa dalam mengikuti semua kegiatan," pungkasnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments