P. Raya

Diikuti 76 Peserta, Polda Kalteng Gelar Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup 2022

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalteng menggelar Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup Tahun 2022 yang bertempat di GOR Pratama Jalan Antang Kalang Kota Palangka Raya, Selasa (14/06/2022) pagi.

Turnamen Badminton ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P. M.A. dan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Pengurus Provinsi Persatuan Kalteng Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Dalam amanatnya, Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa dengan adanya kejuaraan seperti ini diharapkan personel Polri maupun masyarakat bisa lebih termotivasi untuk berolahraga dan menjauhi Narkoba dan sejenisnya.

”Selain itu, kejuaraan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat personel Polda Kalteng sehingga mampu mengukir prestasi di bidang olahraga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ida berpesan kepada seluruh wasit yang memimpin pertandingan untuk memimpin secara profesional, netral, menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Kepada pembina olah raga agar menjadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan prestasi di lingkungan Polda Kalteng untuk lebih berprestasi.

Perlu diketahui bahwa Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup Tahun 2022 ini diikuti sebanyak 76 peserta yang dibagi dua kategori yaitu kategori ganda putra veteran sebanyak 27 pasang dan ganda putra dewasa 49 pasang.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments