P. Raya

Dinas Perhubungan Kalteng Berpartisipasi Aktif di Kalteng Expo 2024

PALANGKA RAYA - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 yang diperingati pada tanggal 23 Mei 2024, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Tengah bersama mitra perhubungan turut ambil bagian dalam gelaran Kalteng Expo. Acara ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menyampaikan berbagai informasi terkait sektor perhubungan di wilayah Kalimantan Tengah.

Kepala Dishub Provinsi Kalteng, Yulindra Dedy, dalam wawancara menyampaikan bahwa keterlibatan Dishub dalam Kalteng Expo telah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Di Kalteng Expo kali ini, Dishub tidak hanya menampilkan program-program yang berada di bawah naungannya, tetapi juga melibatkan seluruh mitra perhubungan.

Selain itu, pihak UPBU dan Angkasa Pura II juga turut berpartisipasi dengan menyediakan miniatur pesawat dan informasi terkait penerbangan di Kalimantan Tengah dan Tidak hanya fokus pada penyampaian informasi, Dishub Kalteng juga membantu panitia dalam pengaturan lalu lintas untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan Kalteng Expo.

Melalui Kalteng Expo 2024, Dinas Perhubungan Kalteng berharap masyarakat dapat lebih memahami potensi perhubungan yang ada di wilayah Kalimantan Tengah dan mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi mereka.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments