P. Pisau

Dirjen HubDar Tinjau Dua Lokasi Pelabuhan

PULANG PISAU - Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalteng Yulindra Dedy mendampingi Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat) Budi Setiyadi melaksanakan kunjungan lapangan meninjau Pelabuhan Palambahen-Pangkoh Kabupaten Pulang Pisau dan Pelabuhan Murung Keramat-Selat Kabupaten Kapuas, Sabtu 14 Mei 2022. 

Budi Setiyadi mengatakan bahwa kedua pelabuhan ini cukup ramai digunakan namun masih terdapat antrian penumpang. Ia mengimbau Pemerintah Provinsi agar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan BPTD Wilayah XVI Kalteng, untuk berkoordinasi dan menyampaikan usulan permintaan penambahan kapal fery penyeberangan di 2 lokasi pelabuhan tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten yang telah mendukung program Kemenhub dalam hal dukungan Food Estate di Provinsi Kalteng hingga dapat terlaksana dan selesai," ungkap Budi Setiyadi.

Dalam kesempatan ini juga, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Kadishub Yulindra Dedy menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Perhubungan RI atas bantuan dan fasilitas sarana dan prasarana yang telah terbangun di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. 

Turut hadir Kepala BPTD Wilayah XVI Kalteng, Kadishub Kabupaten Kapuas, Kadishub Kabupaten Pulang Pisau, dan Jasa Raharja selaku mitra perhubungan.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments