P. Raya

Dirlantas Polda Kalteng Cek Kesiapan Pos Pam dan Gerai Vaksin Di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan mudik lebaran, Ditlantas Polda Kalteng melakukan pengecekan kesiapan Posko Pelayanan di Bandara Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Jumat (29/4/2022), sore. 

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan posko pengaman, posko pelayanan vaksinasi dan swab antigen.

“Pengecekan kesiapan ini guna memastikan masyarakat yang akan mudik melalui jalur udara berjalan dengan baik. Melihat antusiasme masyarakat untuk mudik lebaran 2022 sangat tinggi terlebih setelah dua tahun tidak mudik dan tidak bertemu sanak keluarga,” ucap Heru 

Dalam pengecekan tersebut, Dirlantas Polda Kalteng didampingi  oleh Karo SDM dan sejumlah pejabat utama Ditlantas.

Dirlantas juga berdialog dengan penumpang yang hendak melakukan penerbangan agar terlebih dahulu melengkapi syarat mudik sesuai dengan aturan pemerintah yang mewajibkan para pemudik sudah vaksin booster dan jika belum mendapatkan vaksin tersebut pihak bandara sudah menyiapkan posko gerai vaksin dan swab antigen.

"Kita imbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melakukan perjalanan, serta kami sampaikan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa langsung melakukan vaksinasi di bandara tentunya dengan mengatur waktu pelaksanaanya sebaik mungkin dengan jadwal keberangkatan," tutupnya

 

(Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments