P. Raya

Dirpamobvit Polda Kalteng tinjau lapangan di Sirkuit SG 1973

PALANGKA RAYA - Rahmat Hamka Nasution, Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng, bersama Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Kalteng, Kombes Pol. Ellijas Hendrajana, melakukan pengecekan dan asesmen lapangan di Sirkuit SG 1973, Palangka Raya. Pengecekan ini dilakukan untuk menilai kesiapan dan mengidentifikasi area yang perlu dilengkapi dan diperbaiki sebelum acara berlangsung.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar kejuaraan sepeda bergengsi, sebuah acara yang telah menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Palangkaraya. Persiapan demi persiapan terus dilakukan guna memastikan kesuksesan acara ini.

Dalam wawancara, Kombes Pol. Elijas menjelaskan beberapa kekurangan yang harus disiapkan oleh panitia maupun Event Organizer (EO). Seperti misalnya toilet, tenda, dan CCTV yang nanti akan dilengkapi oleh panitia dan EO. Dikarenakan masih ada beberapa hari akan dilaksanakan pengecekan terakhir tanggal 17. Harapannya semuanya lengkap dan risiko yang akan terjadi bisa diminimalisir,

Kombes Pol. Ellijas juga menambahkan bahwa pengamanan akan dilaksanakan secara ketat untuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi. bahwa saat ini masih tahap awal dan nantinya akan ada rapat internal untuk menentukan jumlah personel yang akan mendukung pengamanan acara ini.    

Dengan persiapan yang terus dilakukan, diharapkan kejuaraan sepeda ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, membawa kebanggaan bagi masyarakat Palangkaraya dan Kalimantan Tengah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments