Kotim

Dislutkan Prov. Kalteng Dukung Pasar Murah Ikan Segar Di Kantor Kecamatan Baamang Kab. Kotim

Kotawaringin Timur - Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah terutama dalam penanganan inflasi daerah. Hal ini terbukti dengan adanya dukungan Dislutkan Prov. Kalteng dalam operasi pasar dengan mengadakan Pasar Murah Ikan Segar di Kab. Kotim, Selasa 27 September 2022.

Dalam operasi pasar ini Dislutkan Prov. Kalteng menyediakan ikan yang dapat dibeli oleh masyarakat khususnya yang ada di Kota Sampit dengan harga murah. Ikan yang tersedia adalah ikan patin dan udang yang dapat dibeli dengan harga Rp15.000/kg ikan patin dan Rp20.000/kg udang. Total ikan yang tersedia sebanyak 350 kg ikan patin dan 60 kg udang.

Sinur, warga Jalan Pinjau yang ikut membeli ikan patin di stand Dislutkan Prov. Kalteng, mengungkapkan rasa senangnya karena dapat membeli ikan patin dengan harga murah.

" Terima kasih Pak Gubernur karena mengadakan pasar murah di Sampit," ujar Sinur.

Ditemui di lokasi Pasar Murah Ikan Segar di Halaman Kantor Kecamatan Baamang Sampit, Kepala Dislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah Ikan Segar yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan Dislutkan Prov. Kalteng dalam program penanganan inflasi di Kota Sampit Kab. Kotim yang dilakukan oleh Pemprov. Kalteng.

"Kami berharap kegiatan operasi pasar ini dengan Pasar Murah Ikan Segar dapat membantu masyarakat khususnya di Kota Sampit agar meningkatkan daya beli masyarakat sehingga inflasi dapat ditekan dengan baik," tutup Darliansjah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments