P. Raya

Dispora Provinsi Kalteng Dukung Penuh Dies Natalis HIMA Kobar - Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Dies Natalis HIMA Kobar Palangka Raya Tahun 2022, Dalam hal ini menggandeng Dispora Provinsi Kalteng, dan Dispora Kalteng mendukung penuh penyelenggaraan Maruba Competition dalam rangka peningkatan serta pengembangan olahraga dan kepemudaan di provinsi Kalimantan tengah.

Ketua panitia didampingi langsung oleh ketua umum HIMA Kobar - Palangka Raya sekaligus juga Penanggung jawab Kegiatan Maruba Competition melakukan Audiensi ke Dispora Kalteng, pada Senin pagi, Pukul 09.00 WIB.

Untuk melaksanakan kerja sama dengan pihak Dispora Kalteng, demi mendukung penuh pengembangan olahraga khususnya bagi generasi muda di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Tentunya kami dari pihak Dispora mendukung penuh berbagai macam kegiatan mahasiswa, selagi hal itu positif dan pastinya bermanfaat juga sebagai proses pengembangan minat dan bakat erkhusus dibidang olahraga" Ucap Kepala Dispora Kalteng

"Kerja sama antara Hima Kobar dan Dispora Kalteng memberikan kesan yang sangat bermanfaat khususnya demi mensukseskan kegiatan Maruba Competition" Tutur Ketua Panitia Adha Fajarinnur.

"Kegiatan yang baik tentunya melahirkan Kerja sama yang baik ,dibalik kerja sama antara Hima Kobar dan Dispora Kalimantan Tengah tentunya  sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan memberikan kebermanfaatan antara keduanya." Tambah Muhammad Taufikurahman selaku Ketua Umum HIMA Kobar -  Palangka Raya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments