P. Pisau

DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau Rayakan HUT Partai ke-49

PULANG PISAU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang (10/1/2022) mengatakan momentum peringatan hari jadi PDIP ke-49, dirinya mengajak seluruh kadernya untuk memperkuat konsolidasi hingga di tingkat bawah.

Pudjirustaty mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus membangun komunikasi hingga tingkat anak ranting dalam rangka  ikut berperan aktif dalam pemulihan ekonomi di masyarakat.

Dikatakan Pudjirustaty peringatan hari jadi tahun ini, PDI Perjuangan mengangkat tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Tema tersebut sangat relevan dalam kondisi seperti sekarang ini karena kita masih terus berbenah dalam pemulihan ekonomi dan sektor lainnya, akibat dampak COVID-19 selama dua tahun.

Menurut Pudjirustaty, momentum hari jadi juga untuk memperkuat konsolidasi dan komunikasi ke tingkat bawah. Sebagai bentuk memperkuat kerja kerakyatan dengan gotong-royong dengan melakukan langkah-langkah di berbagai sektor dalam upaya menumbuh kembangkan perekonomian di masyarakat.

Dirinya mengajak dengan tema Bangunlah Jiwanya dan Badannya untuk Indonesia Raya, kepada pengurus dan kader untuk tetap semanga dan tangguh menghadapi kondisi yang kini mulai semakin membaik dan dinamis.

Pudjirustaty mengatakan PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau  memiliki peran penting dalam pembangunan pasca pandemi. Semoga di usia yang hampir menjelang setengah abad ini, partai berlambang banteng ini terus menjadi partai dan terus berpihak pada rakyat.

Terkait target perolehan kursi di Pemilu 2024, dirinya tidak memberikan jawaban dan hanya tersenyum sambil bercanda kepada awak media. Sampai saat ini belum ada intruksi, namun sebagai kader partai dirinya bersama pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting selalu siap bekerja keras dan terus memperkuat konsolidasi.

 

(Tirto Pramono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments