P. Raya

DPD PDI-Perjuangan Kalteng Bagikan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Kabupaten Katingan

PALANGKA RAYA  - Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Kalimantan Tengah bersama fraksi PDIP DPRD Kalteng salurkan Bantuan Masyarakat untuk korban bencana banjir di kabupaten Katingan Kalimantan tengah, pada Minggu 12 september 2021

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah masa bakti 2019-2024, Arton S Dohong menyampaikan pihaknya melaksanakan penyaluran bantuan social kepada korban banjir di kabupaten Katingan. Adapun sumber dana dari bantuan social tersebut dari sumbangan seluruh kader partai dan fraksi PDIP DPRD Kalteng.

Arton berharap bantuan tersebut bisa segera didistribusikan oleh DPC PDIP kabupaten Katingan sebagai kepanjangan tangan dari DPD PDIP provinsi Kalteng, sehinggan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat korban banjir. Walaupun nilainya tidak seberapa namun inilah wujud nyata gotong royong dari sesama anak bangsa.

Tidak lupa Arton menghimbau masyarakat yang terdampak banjir agar selalu siaga terhadap perkembangan terjadi,  sebab potensi banjir susulan tidak dapat diprediksi.

D itempat dan waktu yang berbeda, Koordinator Lapangan Kegiatan, Duwel Rawing mengatakan, pihak penerima bantuan sangat menyambut baik bantuan yang disalurkan sebab kondisi mereka benar benar membutuhkan uluran tangan sebanyak mungkin.

Ketua Komisi III DPRD Kalteng ini secara pribadi berterima kasih atas dukungan rekan rekan anggota fraksi dan DPD PDIP provinsi Kalimantan tengah yang membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan sebaik baiknya.

Duwel Rawing berharap kerjasama yang baik ini bisa terus dan selalu digalang dan dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments