P. Raya

DPD PDI Perjuangan Kalteng Gelar Vaksinasi Booster, Target 1.000 Dosis

PALANGKA RAYA - Sebagai upaya mempercepat program vaksinasi dan memperkuat kekebalan kelompok, Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah menggelar vaksin booster.

Gelar vaksinasi tahap tiga atau booster yang dilaksanakan di halaman depan kantor sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah selasa pagi 08 februari 2022.

Dalam kegiatan ini, DPD PDI Perjuangan dan Baguna Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palangkaraya melalui Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya dalam menyelenggarakan, pemberian vaksin booster kepada masyarakat umum terutama masyarakat di Kota Palangkaraya.

Tujuan digelarnya vaksin booster ini sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi pemerintah pusat secara menyeluruh untuk menekan angka terkonfirmasi positif dan kematian akibat terpapar virus covid-19 terutama pada varian terbaru omicron.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Arton S. Dohong mengatakan, pemberian vaksinasi booster kepada masyarakat ini menargetkan sebanyak 1.000 dosis. Diselenggarakannya vaksinasi ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat juga mendukung program Pemerintah.

Di sisi lain Arton menambahkan, ia meminta kepada masyarakat khususnya di Kota Palangkaraya agar selalu patuh menerapkan protokol kesehatan dalam sehari-hari serta menjauhi kerumunan dan gunakan masker di manapun berada.

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments