Kalteng

DPRD Apresiasi Dibukanya KCP Perbankan di Desa Sukorejo

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyambut baik atas diresmikannya Kantor Cabang Pembantu (KCP) salah satu perbankan ternama yang ada di Desa Sukorejo, Kecamatan Seruyan Tengah.

Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin mengatakan bahwa, dengan diresmikannya kantor cabang ini tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada di wilayah setempat, sebab selama ini masarakat masih kesulitan dalam hal perbankan karena lokasi yang jauh dari kota sehingga dengan adanya cabang perbankan di daerah tersebut akan sangat memudahkan masyarakat setempat melakukan transaksi.

“DPRD Seruyan sangat mengapresiasi kehadiran dari KCP Bank Kalteng di Desa Sukorejo ini, terutama bagi transaksi keuangan yang selama ini masih memerlukan waktu dan biayaya saat ingin menabung ataupun transaksi lainya. Ini akan berdampak positif terhadap masyarakat maupun daerah,” katanya (27/6/2022).

“ Dengan dibukanya KCP Bank Kalteng di desa Sukorejo diharapkan membawa dampak yang baik, terutama bagi masyarakat setempat, sehingga masarakat bisa di mudahkan dalam melakukan pembayaran secara online atau pun menabung sebagai jaminan ekonomi keluarga,” pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments