Katingan

DPRD Apresiasi Kemenag Kasongan Bangun Masjid.

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, mengapresiasi pembangunan Masjid yang dilakukan Kementerian Agama Katingan.

Dikatakan Marwan Susanto, apa yang dilakukan Kementerian Agama Kabupaten Katingan, patut diberikan apresiasi, pasalnya pembangunan sarana ibadah yaitu Masjid At - Ta'Awun di areal perkantorannya, ikut membantu umat yang ada di sekitar Depag untuk melaksanakan ibadahnya.

“Tentu pembangunan Masjid tersebut, membantu masyarakat khususnya umat Muslim di daerah Depag untuk menjalankan ibadahnya,” Ungkap Marwan Susanto, usai meletakkan batu pembangunan Masjid di Kasongan. Kamis 04/07/2024).

Sebagai lembaga representatif masyarakat, kata Marwan, DPRD akan melakukan pengawasan terhadap pemerintah terutama dalam bidang keagamaan, dengan harapan adanya pemerataan sesuai dengan keberadaan agama yang ada di Kabupaten Katingan.

“Sebagai contoh apa yang dilakukan Kemenag Kabupaten Katingan, itu juga berlaku bagi setiap agama yang ada di Kabupaten Katingan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments