Katingan

DPRD Apresiasi Pelaksanaan Pesparawi 

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten mengapresiasi kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Katingan yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-VII tingkat Kabupaten Katingan di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir. 

Dikatakan Tony Yosepta, anggota DPRD Kabupaten Katingan dari pembukaan hingga selesainya pelaksanaan, semua berjalan dengan baik dan seluruh peserta merasakan kebersamaan, keakraban dalam bingkai kegiatan rohani yaitu Pesparawi yang diikuti seluruh kontingen dari 13 kecamatan di Kabupaten Katingan.

“Puji Tuhan, semua boleh terlaksana dengan baik dan tentu nama Tuhan yang dipermuliakan,” Ungkap Tony Yosepta, Kamis (31/08/2023). Bagi Tony, Pesparawi ke-VII Tingkat Kabupaten Katingan yang memperlombakan 10 kategori lomba, kemenangan atau juara umum, bukan menjadi utama baik bagi peserta maupun panitia, tetapi bagaimana Tuhan yang kita sembah, kita Puji, Muliakan, bagi Dialah selayaknya kita agungkan pada setiap kegiatan Pesparawi.

“Betul semua peserta mencari juara, dan hal itu sah-sah saja, tetapi yang tidak dapat kita abaikan yaitu bagaimana dalam giat Pesparawi ini, kita memuji dan menyembah Tuhan lewat talenta yang diberikan kepada kita semua,” Katanya. 

Tony Yosepta yang juga sebagai wakil ketua Panitia  Pesparawi 2023 berterimakasih kepada Bupati Katingan yang telah mensuport kegiatan Pesparawi Tingkat Kabupaten Katingan yang telah selesai dilaksanakan dengan menghasilkan juara umum Kontingen Kecamatan Katingan Hilir. 

“Terimakasih buat Bupati Sakariyas yang sudah mendukung dengan memberikan bonus bagi peserta yang berprestasi, juga peserta yang sudah ikut terlibat, terimakasih buat semuanya termasuk seluruh panitia,” Tandasnya.

(Nofryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments